Senin, 03 Desember 2012

19 Tahun

Happy birthday Happy Birthday Happy Birthday Tiaaaa !

Surprise ulang tahun dari Dermic dan Bebeb di LP USU :D
Yihaaaa alhamdulillah yah Allah masi ngasi kesempatan untuk bernafas sampe usia yang ke-19 tahun ini :)
tanggal 2 desember 2012 masi dikasi kesempatan untuk bangun tidur dan ngeliat ayah, mama, ica, rian, atok, nenek, ondo, dan semuanyaaa :D yippiiii !
ga nyangka yah.. gak terasa udah 19 Tahun aku hidup di dunia ini. Jadi banyak mikir, apa lah hal-hal yang bermanfaat yang udah aku lakukan untuk orang lain.

Semalam sih sebenarnya jadwal Saya dan Dermic nonton acara Sahiva Drama Musikal di Auditorium USU. Ada kakak cantikku yang nari saman disana, bisa merepet dia kalo aku ga dateeng.
Yang buat kesel itu kenapa coba si irna riri desi pake acara gabisa ikutan nonton.. :(
padahal kan pengennya sama sama orang itu. jadinya aku nonton bareng epong ama memes, sama kak amel juga.

Di pertengahan acara tiba-tiba si epi ngajak balik. Trus dia bilang dia mau ketemu kawannya. tapi kenapa arah motornya ke Pendopo Usu??? What happened itu? curiga dong kakakkk..

Eh ternyata aku dibawak ke LP USU. dan disitu dermic-dermic jahannam itu udah berkumpul, hahahha
siaaalll... 


trus si riri megang cake birthdaynya, ada desi ada irna dan ada bebeb lekong juga disitu.. aaaaa jadi terharuuu :D



Trus Aku juga dapet ini dari Dermic sama bebebbb :D hahaa makasih sayang-sayangkuuu :*


Pokoknya hari itu special kali lah buat aku :) trus abis dari usu, kami karokean bareng  sama Dermic.
Pas pulang dari jalan-jalan seharian, Mereka semua nganterin aku pulang.
Evi bilang dia mau ngambil lampiran Fistum.
But suddenly,
Cangkang telur udah melayang aja di kepala ini.
Desiiiiiiiii ! agggghhh
semua ngelemparin telur sampe tembok tembok rumah jugaa kena kan !
awasss aja .
terakhir mereka semua pulang, kecuali reno sama desi. mereka ngebantuin bersihin telur telur dan tepung yang berserakan di halaman rumah . hahhaa thankiess sayang-sayangku !
pokoknya 19 tahun yang berkesan !
I Love you cunuk-cunuk ku... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar